OVO, Grab, dan Tokopedia berkolaborasi dengan Rumah Yatim, mendistribusikan donasi lebih dari Rp 11 miliar.
Dari kiri: VP Strategic Collaborations Grab Indonesia Uun Ainurrofiq, Wakil Direktur Utama Rumah Yatim Lili Herliana Abdurrahman, Direktur OVO Harianto Gunawan, dan Senior Community Lead Tokopedia Siti Fauziah saat acara distribusi donasi kampanye #PatunganUntukBerbagi di Jakarta, Selasa (6 Agustus 2019).
OVO, Grab, dan Tokopedia berkolaborasi dengan Rumah Yatim mendistribusikan donasi lebih dari Rp 11 miliar. Donasi itu berupa paket perlengkapan sekolah dan beasiswa dengan tujuan untuk pemenuhan kebutuhan sekolah dasar hingga SMA. Donasi itu dibagikan kepada lebih dari 30 ribu anak yatim yang tersebar di 18 provinsi se-Indonesia.
Demokratisasi Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence; AI), pada dasarnya, adalah memperluas aksesibilitas teknologi AI ke basis pengguna yang lebih luas.
Di tengah latar belakang ini, ada aspek penting yang secara halus terjalin dalam narasinya, yaitu penanganan identitas non-manusia.
"Karena kita hidup di era digital, jangan hanya menjadi konsumen, tetapi bisa dimanfaatkan untuk sesuatu yang lebih produktif," tambah Nezar.