Real-Time Bidding (RTB) House, perusahaan penyedia teknologi pemasaran canggih untuk perusahaan e-commerce, menggelar RTB Day 2019 bertajuk "Deep Learning" di Jakarta, Rabu (18 September 2019). RTB Day merupakan acara diskusi yang membahas tentang tren terbaru di bidang program, display advertising, evolusi industri periklanan, tantangan yang dihadapi hingga teknologi yang dipilih.
RTB Day 2019 juga mengadakan sesi panel diskusi "The Future of The Tourism Industry" dan "The Future of E-Commerce" dengan pembicara VP of Marketing Fabelio Nelsen Liu, Senior Performance Advertising Analyst Blibli Sandy Lamond Kusuma, Head of Marketing Solutions Lazada Astrid Utari dan lainnya.
Acara ini juga dihadiri oleh beberapa ahli dan pembicara dari perusahaan teknologi di Indonesia, antara lain Gojek, Tokopedia, Traveloka, Appsflyer, Shopee, Bukalapak, Blibli dan lainnya untuk berbagi pengetahuan dan menjalin jaringan.
Demokratisasi Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence; AI), pada dasarnya, adalah memperluas aksesibilitas teknologi AI ke basis pengguna yang lebih luas.
Di tengah latar belakang ini, ada aspek penting yang secara halus terjalin dalam narasinya, yaitu penanganan identitas non-manusia.
"Karena kita hidup di era digital, jangan hanya menjadi konsumen, tetapi bisa dimanfaatkan untuk sesuatu yang lebih produktif," tambah Nezar.