Dari kiri: Ceo Blanja.com Jemy Confido bersama Brand Manager Blanja.com Aditya Ihsan saat peluncuran promo Bedug Blanja di Jakarta, Selasa, (7/6/2019). Ramadhan dan Idul Fitri menjadi momen istimewa bagi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan. Hal tersebut pun turut mendorong peningkatan kebutuhan keluarga, terutama dalam menyambut hari raya. Bahkan, berdasarkan survey eCommerceIQ Asia pada 2018 terungkap bahwa kebutuhan sehari-hari, fashion dan bingkisan menjadi kategori yang paling diminati selama bulan Ramadhan dengan angka pengeluaran 1jt - 5jt.
Melihat antusias tersebut, BLANJA.com menghadirkan fitur ‘BEDUG BLANJA’ dan rangkaian promo undian berhadiah melalui ‘KOIN BLANJA’, sebagai panggilan yang mengajak konsumen untuk bersama melengkapi kebahagiaan, sekaligus memenuhi kebutuhan belanja selama bulan Ramadhan.
Demokratisasi Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence; AI), pada dasarnya, adalah memperluas aksesibilitas teknologi AI ke basis pengguna yang lebih luas.
Di tengah latar belakang ini, ada aspek penting yang secara halus terjalin dalam narasinya, yaitu penanganan identitas non-manusia.
"Karena kita hidup di era digital, jangan hanya menjadi konsumen, tetapi bisa dimanfaatkan untuk sesuatu yang lebih produktif," tambah Nezar.